Berita & Rilis

Ragam Kegiatan PRAMITA Lab Bandung-Cimahi

Sat, 23 Mar 2024

Pada Tanggal 02 Maret 2024, Lab. Medis dan Klinik PRAMITA Bandung - Cimahi, mendukung 2 kegiatan yang diselenggarakan oleh 2 Komunitas di kota Bandung :

- Tanggal 2 Maret 2024 :
         1. PRAMITA Lab. Bandung - Cimahi, berkonstribusi memberikan layanan free  pemeriksaan kesehatan, meliputi : ukur tekanan darah, tinggi dan berat badan, tes gula darah  pada acara Kasarung Fight 2024, yang diselenggarakan oleh Jab Club (Kasarung Fight :  kegiatan dalam bentuk pertandingan santai dalam olahraga boxing maupun muaythai).

    2. PRAMITA Lab Bandung-Cimahi, turut mensukseskan Peringatan Hari Kanker Anak Internasional 2024 : “BERANI GUNDUL 2024 UNVEILING CHALLENGES" yang diselenggarakan oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Bandung. 

Aksi Berani Gundul bertujuan untuk memberi kesadaran kepada masyarakat agar peduli terhadap anak penderita kanker dengan menunjukkan simbol keberanian bagi pasien kanker yang sedang dalam proses pengobatan. 

Pada Kesempatan tersebut PRAMITA Lab memberikan edukasi kesehatan Mengenai Kanker Pada Anak dengan narasumber dr. Aullia Marsya, serta bekerjasama dengan BPJS Kesehatan menerima pendaftaran pemeriksaan gula darah dan Papsmear.

Kembali ke indeks berita
Customer Service
Layanan Whatsapp
SAPA PRAMITA