'
Pramita - profil
Selamat datang di Laboratorium Klinik PRAMITA,

Berawal dari sebuah niat yang kuat untuk menghadirkan sebuah layanan laboratorium klinik lengkap dan berkualitas, maka dibukalah Laboratorium Klinik PRAMITA di kota Surabaya pada bulan Oktober 1987. Berkat dukungan dan sambutan postif dari masyarakat, Laboratorium Klinik PRAMITA berkembang pesat, sehingga sampai akhir tahun 2019 telah memiliki 34 cabang di beberapa kota besar di Indonesia.

Visi menjadi Laboratorium Klinik terbaik di Indonesia, menjadi motivasi dalam mewujudkan kesempurnaan pelayanan dan kualitas diagnosa hasil laboratorium kepada pelanggan. Didukung teknologi mutakhir dengan SDM profesional, Pramita Lab menyajikan konsep layanan lengkap dalam satu atap dan terintegrasi meliputi pemeriksaan laboratorium In Vitro DiagnosticRadiodiagnostic, Electrodiagnostic, dan layanan Klinik.

PRAMITA Lab senantiasa berkomitmen menjaga kualitas layanan dan diagnosa melalui serangkaian pengawasan, inovasi dan pengembangan secara berkesinambungan. Wujud dari komitmen tersebut dibuktikan dengan di terimanya berbagai pengakuan dari lembaga sertifikasi, antara lain Sertifikasi ISO 9001:2015, ISO 15189:2012 serta Akreditasi Laboratorium Kesehatan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Disamping itu PRAMITA Lab juga meraih penghargaan bergengsi : TOP BRAND Award, WOW BRAND Award dan SQA ( Service Quality Award) sebagai bukti bahwa PRAMITA Lab merupakan Laboratorium Klinik pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.

PRAMITA Lab bertekad tidak akan berhenti dalam mengembangkan sayapnya dengan terus akan membuka cabang di beberapa kota besar Indonesia dan berinovasi mengembangkan produk pemeriksaan serta kesempurnaan dalam pelayanan demi menggapai kepuasan pelanggan.

PRAMITA lab siap mendukung gerakan membangun bangsa menuju Indonesia sehat.
Pramita - profil
Bagi Pramita Lab, kualitas adalah mempersembahkan produk dan layanan melebihi ekspektasi pelanggan. Kualitas yang yang baik tidak datang begitu saja namun hanya bisa dihasilkan oleh sebuah sistem yang terimplementasi dengan baik dan telah menjadi sebuah budaya.

Pramita Lab sebagai laboratorium klinik modern memandang target pencapaian mutu yang diupayakan melalui budaya mutu adalah dengan memberikan produk dan layanan yang maksimal sehingga mampu meraih kepuasan pelanggan. Oleh karenanya untuk mencapai target tersebut diperlukan perhatian di semua aspek secara detail.  Untuk pengawasannya, akan dilakukan proses audit secara berkala.

Pramita Lab senantiasa melakukan audit mutu baik internal maupun eksternal ditujukan untuk memastikan/menjamin bahwa standar kualitas yang telah ditetapkan dapat dipertahankan di sepanjang waktu. Audit tersebut dilakukan oleh pihak independen yang mengacu pada standar managemen mutu ISO 9001:2008, dan ketentuan yang ditetapkan Departemen Kesehatan RI, sehingga dijamin mampu memberikan penilaian secara obyektif.

Di samping kegiatan kontrol kualitas dan audit mutu, Pramita Lab selalu melakukan pengukuran diri terhadap komunitas laboratorium internasional melalui program International Quality Performance. Sejauh ini posisi Pramita Lab selalu berada pada tingkatan yang sangat baik pada semua parameter yang dibandingkan.

Pramita Lab juga menyadari bahwa inovasi dan penyempurnaan secara terus-menerus merupakan satu-satunya landasan untuk bisa memenangkan persaingan bisnis yang semakin ketat. Inovasi dan penyempurnaan di segala aspek merupakan komitmen terpenting yang selalu diutamakan oleh Pramita Lab, demi keinginan memberikan yang terbaik bagi pelanggan.
Pramita - profil
Sumber Daya Manusia

Melalui budaya perusahaan yang diimplementasikan menjadi budaya kerja, Pramita Lab senantiasa berusaha untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi kepuasan pelanggan. Sumber daya manusia adalah faktor terpenting dalam membangun kualitas pelayanan. Sejalan dengan hal tersebut, Pramita Lab senantiasa memperhatikan setiap detil pembangunan dan pengembangan sumber daya manusia yang dimiliki. Dengan melalui tahap penyeleksian yang ketat dan dilanjutkan dengan berbagai pelatihan pengembangan kompetensi yang dilakukan secara berkala, Pramita Lab memiliki sumber daya manusia terbaik dan siap melayani pelanggan dengan penuh ketulusan dan dedikasi.



Teknologi

Selain sumber daya manusia unggul, Pramita Lab juga memiliki keunggulan di bidang teknologi. Berbagai peralatan modern dan canggih mampu mendukung komitmen untuk menyajikan hasil diagnosa yang  akurat berkualitas. Semua peralatan juga telah terkoneksi dengan database pasien, sehingga semua pemeriksaan dapat dilakukan secara otomatis tanpa banyak menggunakan campur tangan manusia.

Pramita juga senantiasa melakukan peremajaan peralatan secara berkala mengikuti perkembangan teknologi sehingga didapatkan kualitas layanan yang selalu meningkat dari waktu ke waktu.
Pramita - ISO 9001

ISO 9001


Sebagai pembuktian sebagai perusahaan yang mengutamakan kualitas, Pramita Lab telah meraih ISO 9001. ISO 9001 merupakan standar internasional di bidang system manajemen mutu. Dengan meraih ISO 9001, Pramita Lab dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu jasa yang dihasilkannya.


Pramita - TOP Brand Awards

TOP Brand Awards


Sebagai laboratorium klinik terkemuka dan terpercaya di Indonesia, Pramita Lab mendapatkan penghargaan Top Brand Awards dari dari Frontier Consulting Group. Top Brand adalah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek terbaik pilihan konsumen. Top Brand didasarkan atas hasil riset terhadap konsumen Indonesia yang dilakukan melalui survei di 15 kota besar di Indonesia.


Pramita - WOW Brand Awards

WOW Brand Awards


Sekali lagi pengakuan konsumen terhadap kualitas Pramita Lab dibuktikan dengan diraihnya WOW Brand Awards. Peraih WOW Brand Awards adalah merk yang meraih BAR (Brand Advocacy Ratio) tertinggi berdasarkan penelitian MarkPlus Insight di 18 kota di Indonesia dengan lebih dari 20 ribu responden.


Pramita - Health Laboratory Accreditation (KALK)

Health Laboratory Accreditation (KALK)


Sebagai laboratorium yang memiliki standar pelayanan prima, Pramita Lab telah mendapatkan Akreditasi Laboratorium Kesehatan dari KALK (Komite Akreditasi Laboratorium Kesehatan). Akreditasi ini bertujuan untuk memacu laboratorium kesehatan memenuhi standar sehingga mampu memberikan layanan yang bermutu dan bertanggung jawab.


Pramita - ISO KAN 15189 : 2012

ISO KAN 15189 : 2012


Komitmen untuk memberikan pelayanan yang bekualitas adalah dasar Pramita Lab dalam berkarya. Hal tersebut dibuktikan dengan diraihnya sertifikat akreditasi ISO KAN 15189 : 2012 untuk sistem mutu laboratorium klinik.

Pramita - profil
Di Pramita Lab, kami memberikan kesempatan yang sama kepada karyawan untuk tumbuh dan berkembang sesuai dengan kompetensi yang dimiliki karena bagi Pramita Lab, pengembangan sumber daya manusia merupakan investasi demi masa depan. Mari jelajahi kesempatan berkarir bersama Pramita Lab. Kami membuka kesempatan bagi insan terbaik di bidangnya untuk menapaki jenjang karir yang lebih tinggi.