'
sdfdsgsdgfdgfg

SEHAT DI ERA ADAPTASI KEBIASAAN BARU


Pandemi Covid-19 harus diakui membawa banyak sekali perubahan.Kebiasaan-kebiasaan lama yang jamak dilakukan sekarang telah diganti dengan kebiasaan baru.
Sebagai upaya mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru, Laboratorium Klinik PRAMITA cabang Surabaya, pada tanggal 15 Agustus 2020 menyelenggarakan Webinar dengan tema “SEHAT DI ERA ADAPTASI KEBIASAAN BARU” yang diikuti oleh 64 partisipan. Webminar juga disiarkan langsung di Official Youtube Laboratorium Klinik Pramita yang diikuti oleh 30 partisipan.

Sebagai narasumber pada Webinar tersebut adalah :
- Dr. Puppy Nawangwulan: dokter pelayanan medis Laboratorium Klinik PRAMITA menyampaikan materi tentang Pola hidup Sehat di Era Adaptasi Kebiasaan Baru
- Bapak Ahmad Syamsul Farih dan Miss Felicia Untoro dari Fitness & Health Enthusiast, memberikan tips berolahraga dan berpola hidup bersih dan sehat untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Melalui Webinar tersebut diharapkan partisipan dapat mengerti informasi tentang hidup sehat di Adaptasi Kebiasaan Baru serta dapat meningkatkan engagement pelanggan terhadap Laboratorium Klinik PRAMITA.